Khasiat Air Putih Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami



Khasiat air putih untuk menurunkan berat badan secara alami memang sangat dibenarkan oleh pendapat para pakar kesehatan. Hal ini di sebabkan dengan mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup akan dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh secara baik, sebab dengan metabolisme yang baik maka kalori yang ada dalam tubuh akan terbakar secara baik pula. Inilah yang menyebabkan konsumsi air putih efektif menurunkan berat badan yang berlebih.

Berdasarkan penelitian para pakar kesehatan, orang yang mengkonsumsi air putih 2 gelas sebelum makan ternyata memiliki berat badan 1,8 kg lebih ringan di bandingkan orang yang seumuran yang tidak suka minum air sebelum makan.

Meskipun sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih, namun tidak dibenarkan untuk mengkonsumsinya secara berlebihan. Meminum air dalam jumlah banyak akan dapat memperberat kerja ginjal dalam proses eskresi, maka dari itu konsumsilah air yang cukup di sertai juga dengan makanan yang lain. Misalnya dalam bentuk minuman jus.

Minumlah air jika kita merasa haus saja, sehingga tidak menyebabkan kita kelebihan air dalam tubuh. Umumnya setiap orang dewasa membutuhkan air 1,5 liter air setiap harinya, ya kira-kira 8 gelas. Demikianlah manfaat air putih untuk menurunkan berat badan secara alami, semoga bermanfaat..

0 Response to "Khasiat Air Putih Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami"

Posting Komentar