Tips Awet Muda Secara Alami


Tampil cantik dan menawan selalu menjadi idaman setiap wanita.  Tak heran jika wanita suka berlama lama di depan cermin,untuk selalu mengamati penampilannya setiap saat. Bukan hanya wanita,karena pria pun juga menginginkan hal yang demikian.

Banyak cara untuk menjadi awet muda. Mulai dari dokter kecantikan,obat abatan, salon kecantikan dan berbagai macam jalan pintas lain nya agar terhindar dari penuaan diri.

Tanpa harus mengeluarkan uang banyak, awet muda secara alami pun bisa kita lakukan. Caranya antara lain:
Senyum
Menurut pakar kesehatan, dengan tersenyum kita menggunakan 17 otot wajah. Lain halnya jika kita cemberut, kita menggunakan 43 otot wajah. Dimana otot otot tersebut akan tertarik yang dapat menimbulkan kerutan wajah. Maka dari itu,tersenyumlah karena senyum itu ibadah, dapat menjadi awet muda, memberikan ketenangan hati untuk kita dan juga orang lain.

Menahan Marah
"jangan suka marah nanti cepat tua...." ungkapan yang sering kita dengar ini memang benar. Dengan me-manage stress,meningkatkan peluang kita untuk hidup lebih lama. Karena dari marah atau stress dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit.

Rajin Berolahraga
Dengan rajin berolahraga tubuh pun menjadi  lebih sehat,  dibandingkan dengan orang yang tidak suka berolahraga. Banyak olahraga murah & gratis yang bisa dilakukan, seperti jalan kaki, lari-lari, bersepeda,dll.

Makan Makanan Yang Sehat
Banyak makan makanan yang mengandung anti oksidan seperti brokoli,tomat,blueberry, adalah makanan anti penuaan  dini. Makanan yang mengandung anti oksidan juga baik untuk kesehatan kulit. Makan makanan yang mengandung serat seperti kudapan sayur-sayuran, buah-buahan, gandum atau pasta gandum, nasi merah, dan oatmeal

Cukup Tidur
Istirahat tidur yang dibutuhkan tubuh adalah 7-8 jam setiap hari. Para peneliti menyimpulkan begadang/kurang tidur menyebabkan tubuh kurang prima& rawan terserang penyakit, misalnya diabetes,obesitas, stress, hipertensi.

Berhenti Merokok
"merokok membunuhmu..."slogan nya sudah tertera di bungkus rokok nya, tapi masih tetap banyak yang menghisap nya. Maka berhentilah merokok jika anda ingin awet muda.

Selalu Ingin Belajar
Asah terus otak kita,dengan terus mengasah otak kita jaringan neuron neuron otak kita terus berkembang. Seseorang yang masih mau belajar,mau menambah ilmu dan wawasan nya akan menstimulasi otak dan mengurangi kecenderungan terkena Alzheimer 30 hingga 40%

Banyak Cinta dan Kasih Sayang
Dengan mencintai dan mengasihi orang orang terdekat/keluarga,hidup menjadi lebih  berarti. Hidup menjadi lebih indah. "Merasa ingin hidup 1000 tahun lagi...."

Okey,,,itulah sedikit tips awet muda secara alami  yang mudah-mudahan bermanfaat.


0 Response to "Tips Awet Muda Secara Alami "

Posting Komentar