Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami



Mengatasi kulit kering secara alami. Memiliki kulit yang indah dan sehat adalah idaman bagi setiap orang, terutama bagi kaum wanita. Namun apa jadinya jika ternyata kita memiliki kulit tubuh yang tidak sesuai keinginan, misalnya kulit kering dan bersisik yang membuat kita tidak nyaman.

 Tidak sedikit dari kita melakukan perawatan yang super mahal di pusat kecantikan ,agar dapat memiliki kulit  tubuh yang sehat dan menawan. Namun tahukah bahwa ternyata banyak sekali benda yang ada di sekitar kita yang dapat kita gunakan untuk merawat kulit kita menjadi lebih sehat dan indah namun dengan biaya yang sangat murah dan alami tentunya.

Berikut beberapa benda  yang ada di sekitar kita dan cara penggunaanya yang dapat kita aplikasikan untuk mengatasi kulit kering secara alami:

1, Madu
Madu murni adalah salah satu bahan makanan yang dapat kita gunakan untuk mengatasi kulit kering. Caranya adalah dengan mengoleskan madu murni  ke kulit seluruh tubuh, biarkan sampai madu mengering lalu basuhlah dengan air sampai bersih.

2.Biji Selasih
Biji selasih juga dapat kita gunakan untuk mengatasi kulit kering. Caranya, sediakan biji selasih secukupnya kemudian tumbuk sampai halus. Setelah dirasa cukup halus, campurlah dengan sedikit air sampai rata. Kemudian balurkanlah ke seluruh tubuh, diamkan kira 15-20 menit, lalu basuhlah dengan air hangat supaya bersih.

3. Minyak Kelapa
Minyak kelapa juga sangat berkhasiat secara alami untuk mengatasi kulit kering tubuh kita. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak kelapa pada kulit kita , kemudian diamkanlah kurang lebih 20 menit, lalu bersihkanlah dengan air. Jika kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah hal ini 2 kali sehari, maka kita akan mendapatkan kulit yang sehat dan bersih.

Itulah tadi contoh benda yang ada disekitar kita yang dapat kita gunakan untuk mengatasi kulit kering secara alami, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami"

Posting Komentar