Manfaat Mentimun Untuk Membakar Lemak

Mentimun ~ Bahan makanan ini merupakan suku labu labuan yang memiliki banyak kandungan air yang bisa berfungsi untuk menyejukan tubuh. Potongan dari buah mentimun ini dapat didunakan untuk melembabkan wajah, dan mentimun juga dipercaya memiliki khasiat menurunkan tensi darah.

Khasiat mentimun yang sudah sangat terkenal untuk kecantikan wajah ketika digunakan sebagai masker, yang mana selain bisa membuat kulit lebih fress manfaat lainnya  bisa menyembuhkan jerawat serta menghilangkan noda bekas jerawat. Tapi ada fakta menarik lainnya lho mengenai buah mentimun ini, tau gak ternyata mentimun ini bisa digunakan untuk melangsingkan tubuh juga loh... berikut penjelasannya!

Sebelum saya memberitahukan bagaimana sih caranya menggunakan mentimun untuk melangsingkan tubuh, ada baiknya anda ketahui kelebihan lain dari buah yang satu ini.



Kelebihan Buah Mentimun

  • Vitamin B dan C yang terkandung di dalamnya sangat bagus untuk mempercantik kulit kita sehingga tampak sehat dan berkilau.
  • Dapat menurunkan berat badan yang berlebih
  • Aroma yang berasal dari buah mentimun mampu merelaksasi tubuh kita dan juga membuat efek segar badan kita.
  • Mentimun mampu menunda lapar, aman bagi sistem pencernaan kita.
  • Mentimun memiliki kandungan air yang sangat tinggi, yang mana mencapai 95% air dan 5% serat yang sangat diperlukan oleh tubuh kita.
  • Dengan kandungan air dan lemak yang tinggi tersebut mentimun sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah sistem pencernaan, seperti masalah sembelit.
  • Mentimun juga memiliki kandungan kalori yang rendah sehingga sangat efektih mengurangi kandungan lemak dalam tubuh kita.
Banyak juga ya manfaat dari buah mentimun? itulah tadi manfaat buah mentimun, dan sekarang bagaimana cara memanfaatkan buah mentimun untuk menurunkan berat badan kita, begini caranya:


  1. Sarapan Pagi: Untuk sarapan kita sajikan 1 mangkuk salad mentimun, di tambah roti dan juga secangkir teh  hangat.
  2. Makan Siang: Sajikan roti gandum, dada ayam, telur mata sapi dan juga salad mentimun.
  3. Untuk makan malam sajikan salad mentimun saja ya.
Itulah tadi cara memanfaatkan mentimun untuk menurunkan berat badan yang berlebih. sangat mudah dan tentunya sehat bukan? Jangan lupa like and share ya, semoga bermanfaat ya.....

0 Response to "Manfaat Mentimun Untuk Membakar Lemak"

Posting Komentar